Guide Menggunakan Hero Penunggang Singa Irithel

fSalah satu hero marksman yang sangat ganas ini memiliki ciri khas menunggang singa, memakai senjata panah adalannya menjadikannya salah satu hero marksman yang sangat diperhitungkan keberadaannya. Irithel akan menjadi ganas kalau kita tahu seluk beluk dan cara membangun item hero ini dengan benar.

Namun jika Kita salah dalam membangun item hero ini maka hero ini akan menjadi lembek, hero marksman yang satu ini sangat membantu ketika kita sedang war. Skill ulti pada hero ini sangat besar dengan damage area yang cukup luas menjadikan hero ini unggul dalam war tetapi kita juga harus menjaga jarak karena kita tahu Irithel adalah hero marksman dengan nyawa yang bisa dibilang tipis.

Langsung kita bahas aja yuk bagaimana cara menjadikan hero ini menjadi hero yang sesungguhnya, gas keun:

1. Farming Cepat Dan Efisien

    Tak hanya Irithel yang wajib farming namun sepertinya semua hero juga wajib farming agar cepat menaikan level, mungkin terkecuali hero jenis tank yang tidak diwajibkan farming. Kalian bisa menggunakan skill pertama dahulu untuk kemudian menyerang creep, karena skill pertama Irithel bisa menjebol pertahanan diri musuh sehingga ketika kita menyerang nyawa musuh akan dengan cepat berkurang.

2. Membangun Item Dengan Tepat

    Ini menjadi kunci agar Kamu GG dalam menggunakan hero ini, Kamu pertama bisa membeli sepatu lari untuk menambah speed Kamu agar memudahkan dalam mengejar musuh atau bisa juga dipakai untuk kabur dari kejaran. Lalu Kamu bisa membeli item windtalker untuk menambah kecepatan menembak, lalu membeli item yang memiliki physical attack yang besar. Selanjutnya tinggal Kamu padukan saja item-item itu.

3. Memakai Ability Speed

    Saya merekomendasikan menggunakan ability speed karena ini sangat membantu sekali untuk memburu musuh dan bisa digunakan untuk kabur, namun ini juga tergantung gaya permainan Kalian. Jika Kalian ingin banyak farming agar bisa mendapat banyak gold kalian bisa menggunakan ability retribution.

4. Pakailah Emblem Yang Tepat

    Jika Kalian memakai Irithel Kalian bisa memilih beberapa emblem yang bisa kalian pakai, sesuaikan juga dengan kebutuhan kalian. Jika kalian ingin farming gunakan emblem jungle dan kalau Kalian ingin damage Kalian besar bisa menggunakan emblem physical attack. Atau bisa juga menggunakan emblem yang tersedia khusus untuk para pengguna hero marksman.

5. Kombinasi Serangan Dengan Hero Teman Satu Tim

    Kalian bisa mengkombinasikan Irithel dengan beberapa hero seperti hero Gatotkaca, dengan jalan bersama tank kalian bisa terlindungi Kita tahu Gatotkaca adalah hero tank yang sangat keras maka dari itu ini adalah kombinasi yang mantap. Bisa juga Kalian kombinasikan dengan Nana, dengan skill nana yang bisa merubah musuh menjadi seekor kelinci dan memperlambat gerakan musuh maka Irithel bisa langsung mengeksekusi musuh dengan mudah. Gunakan skill pertama untuk menjebol pertahanan diri musuh lalu menghajarnya kembali dengan skill tiga jika musuh mau kabur gunakan skill dua, dijamin musuh K.O seketika.Itu dia sedikit guide memakai hero Irithel, silahkan coba sendiri dalam permainan Kalian. Seru bukan? Eitss tunggu dulu sekarang ada aplikasi game bonus288 yang tak kalah seru, di bonus288 Kalian dapat memainkan game dan mendapatkan hadiah. Ayok segera mainkan dan dapatkan hadiah di bonus288! Terima kasih telah membaca artikel ini sampai jumpa lagi.

%d bloggers like this: