Cara Main Game AOV Bagi Pemula

fAkhir-akhir ini banyak sekali  developer game menciptakan permainan yang menarik di smartphone Android, sehingga banyak sekali para gamers yang beralih dari game PC ke smartphone hal ini dikarenakan  perangkat smartphone semakin berkembang sehingga menghasilkan grafik yang tidak kalah dengan PC apalagi game tersebut bisa dimainkan secara multiplayer online.

Salah satu developer game yaitu Garena juga mengeluarkan game yang sangat menarik yaitu AOV ( arena of valor ), game ini digadang-gadang bisa  menyanyi ketenaran dari game mobile legends, akan tetapi game ini memiliki kelebihan yaitu grafik yang lebih bagus serta server yang stabil sehingga kecepatan stabil atau jarang sekali terjadi lag.

Untuk kamu yang pernah bermain mobile Legends mungkin akan lebih cepat bisa memainkan game ini tapi bila kamu belum pernah memainkan game sejenis ini sebelumnya berikut beberapa panduan  yang sederhana

Kuasai satu Hero dahulu

Bagi pemula sebaiknya kamu memainkan  satu Hero dahulu secara konsisten, apabila kamu  sering bergonta-ganti Hero sebelum menguasainya maka kamu akan mengalami kesulitan saat bermain game ini, carilah referensi Hero sebelumnya dari teman dekat mengenai karakter hero  yang dirasa cocok dengan kamu

Memilih item dan build yang tepat untuk Hero

Dalam memilih item dan build memang dibutuhkan pengalaman karena biasanya karakter seorang player dalam bermain aov berbeda-beda namun bagi pemula kamu bisa memilih build Pro dimana Hero secara default telah memiliki item tersebut.

Memilih Arcana yang tepat

Sama halnya dengan item dan build pemilihan Arcana harus sesuai dengan karakter hero kamu. Oleh sebab itu cara yang paling mudah adalah  memilih menu rekomendasi Arcana dengan begitu kamu bisa mendapatkan Arcana yang tepat.

Bermain dengan aman

Kamu seorang pemula  ada sebuah trik yang sederhana saat memainkan  game ini cara bermain aman melindungi dari serangan musuh yang banyak. Jadi bila kamu sedang bermain dalam keadaan sendirian ada baiknya kamu bermain di belakang tower, maka dengan begitu posisi kamu akan lebih aman apalagi bila menghadapi musuh lebih dari satu.

Fokus pada leveling

Janganlah bernafsu dalam bermain AOV ada baiknya kamu lebih fokus dahulu terhadap kekuatan atau leveling karena dengan begitu kamu akan lebih mudah menghadapi musuh kedepannya.

Jangan lengah terhadap map

Yang paling penting dalam bermain game AOV adalah strategi. Oleh sebab itu kamu harus sering mengecek map dan mengetahui dimana musuh berada serta posisi teman kita karena kerjasama antar tim harus benar-benar terjaga.

Jangan lepas komunikasi dengan tim

Menjaga kekompakan tim adalah kunci dari bermain game sejenis ini oleh sebab itu komunikasi antar pemain dalam satu tim adalah kunci dari kekompakan dan jangan lupa Untuk tidak saling menyalahkan atau menganggap teman satu tim adalah beban.

Hancurkan tower musuh

Tujuan tujuan utama dari permainan ini adalah yang hancurkan Tower musuh, tetapi menghancurkan Tower musuh tidaklah mudah karena kamu akan menghadapi player lain yang mungkin saja kemampuannya melebihi dari kamu,oleh sebab itu pengalaman dalam bermain game ini sangatlah menentukan.

Itulah  beberapa panduan sederhana dalam bermain game AOV Jadi apakah kamu sekarang sudah mendapatkan gambaran untuk bermain game ini. 

Nah untuk kamu yang ingin bermain game android tidak ribet seperti game AOV maka kamu bisa mencoba game slot yang satu ini ya itu bonus288.

Tidak ada panduan khusus tentang cara bermain game bonus288 karena game yang satu ini sangatlah simpel tetapi kamu bisa mendapatkan banyak hadiah bila memenangkan permainannya. 

Hadiah yang diberikan juga sangat menarik karena bisa berupa voucher. game bonus288 adalah game android baru yang sangat menarik.

%d bloggers like this: