Alasan Selalu Kalah Dalam Bermain Mobile Legends

Tidak semua game android itu mudah untuk dimainkan karena beberapa jenis game tertentu dibutuhkan suatu skill tersendiri, jenis game yang mudah dimainkan biasanya berupa game slot seperti bonus288, sedangkan game yang bergenre battle royal membutuhkan strategi dan trik dalam memainkanya, tanpa terkecuali seperti game mobile legends.

Apakah kamu salah satu dari penggemar game mobile legends?, apakah kamu merasa rank kamu hanya di level warrior saja dan tidak meningkat ?

Nah untuk kamu yang merasa tidak ada peningkatan rank mungkin saja kamu salah dalam memainkanya. Untuk itu coba kamu simak ulasan berikut. Berikut kesalahan yang dilakukan player ketika bermain game mobile legends.

Tidak menguasai banyak hero

Suatu kesalahan bila kamu hanya menguasai satu hero saja dalam bermain mobile legends, karena saat kamu akan bermain solo dengan mode rank lalu hero yang kamu kuasai tersebut sudah di pakai oleh player lain. Maka kamu tidak bisa memakai lagi hero favorit kamu sehingga kamu tidak bisa bermain dengan aman.

Meremehkan creep

Apakah kamu pernah mengabaikan creep saat bermain, hal seperti itu sebaiknya kamu hilangkan kebiasaan tersebut. Karena meskipun terlihat lemah ternyata creep dapat menghasilkan efek damage terhadap turrets atau kepada hero kamu sendiri. Creep juga berguna di awal game karena dapat memberikan gold.

Diakhir game creep yang tersisa bisa juga menghancurkan turrets milikmu jadi jangan lengah terhadap creep.

Hanya fokus satu lane

Saat sedang bermain mobile legend kamu jangan terlalu fokus terhadap permainan satu lane saja padahal kamu harus fokus terhadap semua lane di dalam map, karena kalau saja kamu lengah bisa saja turrets kamu bisa dihancurkan oleh creep atau mungkin saja teman satu tim sedang membutuhkan backup.

Selalu menyahkan partner tim

Pada intinya dalam bermain mobile legends adalah kerja sama tim dan strategi, di permainan ini dibutuhkan rasa saling pengertian bukan saling menyalahkan.

Karena terkadang bila di dalam satu tim ada yang selalu untuk di backup maka kamu harus membantunya begitu pula sebaliknya. Jadi jangan selalu menyalahkan orang lain.

Tidak ada management waktu

Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, begitu pula dalam bermain mobile legends kamu harus bisa mengatur waktu, jangan sampai bermain tanpa istirahat karena membuat kamu tidak bisa berpikir jernih dalam memainkanya. Ada baiknya kamu selingi dengan bermain game yang lebih santai seperti game bonus288.

Gampang menyerah

Bermain game apapun sebenarnya harus memiliki prinsip untuk tidak mudah menyerah, apalagi bila kamu sering melakukan AFK, untuk itu kamu harus selalu mencoba dan mencoba lagi bila kamu menemui sebuah kegagalan. 

Selalu jaga komunikasi dengan tim karena tim yang solid dan kompak akan selalu memberikan semangat apabila menemui kekalahan. 

Mencoba Hero yang belum dikuasai

Disaat kamu sedang memainkan mode rank jangan lah sekali kali kamu menggunakan hero yang belum dikuasai karena bisa jadi kamu bermain tidak maksimal dan akan menjadi beban tim kamu saja.

Oleh sebab itu bila ingin mencoba dengan hero yang baru maka cobala di mode classic match saja, dengan begitu kamu tidak akan mengecewakan teman kamu satu tim.

Demikian beberapa hal kesalahan yang sering dilakukan player sehingga tidak ada peningkatan rank, oh iya jangan lupa ya untuk mencoba game yang lagi trend saat ini yaitu bonus288.

%d bloggers like this: