Akhir Dari Keseruan MPL Season 5 Yang Berujung Kekalahan EVOS Dan Kemenangan RRQ

Dua tim musuh bubuyutan ini memang sama-sama keren dan pertandingan dari 2 tim ini memang sangat ditunggu oleh pecinta game Mobile Legends, bagaikan Real Madrid dan Barcelona yang pertandingannya selalu ditunggu para pecinta sepak bola. Duel el classic antara RRQ vs EVOS ini berjalan sangat sengit dengan bebagai drama didalamnya, terdapat sedikit blunder antar pemain EVOS yang menjadikan kesempatan para pemain tim RRQ untuk merebut peluang.

RRQ dengan mudah menguasai permainan diset pertama ini dan berhasil membuat para pemain EVOS bertekuk lutut pada awal set permainan. Hero yang dipilih oleh para pemain RRQ membuat kalang kabut para pemain EVOS. Alhasil kemenangan pun dengan mudah diraih oleh para pemain RRQ dan membuat para pemain EVOS terungguli jauh dibawah RRQ.

Di set pertama ini tidak butuh waktu lama bagi RRQ untuk memenangkan permainan hanya butuh waktu 13 menit saja dengan total kill 13-5. Tak berhenti di set awal, permainan pun berlanjut ke set kedua. Di permaninan kedua ini justru situasi berbanding terbalik EVOS berhasil come back dengan semangat yang sangat tinggi, EVOS berhasi menekan balik RRQ dengan pemilihan hero tim EVOS yang unggul sejak awal.

Namun kejayaan itu tak bertahan lama situasi kembali berbalik lagi ketika EVOS melakukan sedikit blunder, RRQ sempat membuat kewalahan para pemain EVOS. EVOS berusaha bangkit dan menekan balik RRQ, EVOS Wann menjadi salah satu kunci keberhasilan come back ini karna dia mendapatkan triple kill di jalur atas yang tentunya ini membuat kewalahan di tim RRQ.

Di pertandingan kedua ini EVOS berhasil memenangkan pertandingan dengan waktu 15 menit terpaut 2 menit ketika RRQ menaklukan EVOS di permainan pertama. Skor yang mulanya 1-0 kini imbang menjadi 1-1, perlu diketahui final di MPL Season 5 kali ini menggunakan perarturan BO5. Jika salah satu tim mencapai skor 3 dalam permainan maka tim itu yang menjadi pemenang.

Kembali panas di set permainan ke 3 para pemain RRQ dapat menghancurkan pertahanan tim EVOS , meski awalnya sempat kewalahan mengimbangi permainan EVOS tim RRQ dengan penuh kesabaran menunggu momentum yang pas untuk balik menyerang dan hasilnya adalah kemenangan bagi tim RRQ.

Lanjut ke babak 4 dimana tim EVOS kembali bangkit dengan sisa semangat yang ada, dengan penuh perjuangan dan percaya diri EVOS berhasil merebut kemenangan di set ini dan masih mendapatkan kesempatan memenangkan grandfinal ini di set ke lima.

Di permainan ke lima EVOS bermain cukup bar-bar dan brutal, percaya diri dengan bermain tanpa marksman EVOS berhasil menenkan RRQ. Namun lagi-lagi permainan yang sabar dari RRQ membuahkan hasil yang manis, EVOS sudah kehabisan tak-tik dan strategi untuk menekan RRQ dimomen itu lah RRQ berhasil menekan balik  EVOS dengan sekuat tenaga terakhir dan berhasil memenangkan final MPL Season 5 ini.

Selamat buat RRQ yang menjadi juara MPL Season 5 ini! Bermain Mobile Legends memang sangat seru ya? Tapi sekarang ada aplikasi game yang tak kalah seru yaitu bonus288, tak kalah dari Mobile Legends yang menyediakan hadiah bagi pemenang. Bonus288 juga member hadiah kepada para pemenang game, segera mainakan bonus288 sekarang juga guys!

%d bloggers like this: