Redakan Rasa Sakit Dengan Aplikasi Bonus288

Kepenatan dalam bekerja atau aktivitas sehari hari yang rutin terkadang bisa meningkatkan strees pada tubuh kita sehingga terkadang menimbulkan rasa sakit yang berlebihan dikepala. Nah coba cara satu ini.

Bagaimana sih caranya? Coba saja kamu bermain game bonus288 di smartphone android kamu karena dengan bermain game menurut penelitian beberapa pakar kesehatan perhatian saraf kognitif kamu akan teralihkan dengan begitu rasa sakit dikepala yang kamu derita bisa lebih berkurang. 

Beberapa ahli kesehatan di Amerika juga melakukan terapi game untuk mengurangi rasa sakit pada saat melakukan kemoterapi.

Apalagi bila kamu bermain dengan rasa rileks maka tingkat stress dalam tubuh kamu juga berkurang, nah bukan Cuma itu saja ternyata bermain game juga mempunyai manfaat kesehatan yang lain seperti.

Meningkatkan Kemampuan Memori

Pada tahun 2015 ada sebuah studi dari the journal of Neurosciense telah meneliti 69 orang dan meminta setengahnya untuk bermain salah satu jenis game dan setengahnya lagi dari 69 orang itu tidak memainkan game apa apa. Alhasi menunjukkan bahwa orang yang bermain game tersebut memiliki kemampuan memori yang lebih kuat dibandingkan dengan orang yang tidak bermain game sama sekali. Hal ini dikarenakan ternyata game dapat menstimulasi otak lebih maksimal.

Membantu fokus penderita disleksia

Apakah kamu tahu penderita disleksia, biasnya penderita disleksia dialami oleh anak anak dimana penderitanya mengalami gangguan dalam belajar. Umumnya mereka akan kesulitan dalam memebaca.

Biasanya mereka kurang untuk dapat mengidentifikasi kata kata yang diucapkan oleh orang lain karena sulit untuk fokus,

Dikutip dari mental floss, ada sebuah studi yang menunjukkan ternyata setelah bermain game penderita disleksia mengalami perubahan positif dalam memahami suatu bacaan hal ini disebabkan geme dapat  melatih fokus mereka secara intens.

Menghilangkan depresi

Banyak sekali metode yang dilakukan dalam memulihkan depresi anak kecil salah satu terapi yang menarik adalah bermain game, dimana menurut beberapa penelitan hasilnya kondisi anak tersebut lebih cepat pulih dibandingkan hanya dengan diberikan konselor profesional, sehingga ini menjadi alternative paling simple yang dapat dilakukan di daerah daerah terpencil yang jarang ditemukan dokter psikolog.

Menambah ilmu bahasa Inggris

Pada dasarnya bahasa perintah yang digunakan dalam game adalah bahasa inggris, tanpa disadari anak anak yang bermain game mengerti apa yang diperintahkan game tersebut, hal ini berdampak positif mereka lebih banyak mengenal kosa kata bahasa inggris bila dibandingkan dengan anak anak yang tidak pernah bermain game sama sekali, secara tidak langsung bermain game memberikan ilmu pengetahuan baru tanpa harus mengajarinya

Akan tetapi sesuatu yang berlebihan juga dianggap tidak baik, kamu harus tahu kapan waktu bermain game yang tepat jangan sampai malah membuat kamu bermalas malasan.

Seperti sudah dijelaskan diatas ternyata tidak selamanya bermain game itu menimbulkan efek negatif, kebiasaan anak bermain game tidak bisa dihilangkan akan tetapi aturlah dengan porsi yang tepat. 

Apalagi saat ini sedang berkembang wabah yang melanda seluruh dunia yaitu corona virus dihimbau agar untuk tidak terlalu intens beraktivitas di luar rumah, kita bisa mengisi waktu luang kita dengan bermain game bonus288. 

Bermain game bonus288 adalah kegiatan yang mengasyikkan dengan begitu sang penderita rasa sakit bisa lupa akan apa yang terjadi pada dirinya. Mengalihkan fokus sistem kognitif adalah kuncinya.

%d bloggers like this: