Pendapatan Gamer Pro Vs Gamer Bonus288

Apakah kamu tahu berapa sih pendapatan dari para gamer profesional? Banyak sekali orang berkata bahwa menjadi gamer hanya akan buang buang waktu saja. Sebab hanya  menghabiskan waktu mereka untuk kegiatan yang tidak ada hasilnya.

Bermain game menurut sebagian hanya akan membuang waktu dan tenaga, itulah pandangan beberapa orang kepada seorang gamer.

Padahal penghasilan para gamer ini diperoleh dari beberapa aspek dan belum banyak orang yang mengetahuinya dan pada jaman ini penghasilan para gamer bisa melebihi dari karyawan sebuah pabrik atau pegawai kantor bahkan berlipat lipat.

Beberapa atlet esport memiliki penghasilan yang tinggi adalah hal yang biasa. Saat ini kemampuan atau profesi bermain game sudah tidak bisa dianggap remeh lagi.

Beberapa game telah mengadakan event dengan hadiah hingga jutaan rupiah. Lalu dari mana saja ya pendapat para gamer profesional selain dari event yang diselenggarakan.berikut ulasannya

  1. Gaji Tim

Seorang gamer profesional yang telah dikontrak oleh sebuah tim sama halnya dengan atlet pemain sepak bola yang disewa oleh tim mereka, jadi walaupun mereka kalah dalam bermain mereka juga tetap akan memiliki gaji selama kontrak.

Dan digadang gadang mereka yang sudah memiliki tim akan mempunyai gaji yang fantastik,jadi jangan pernah menganggap remeh profesi ini gaes.mereka juga memiliki tunjangan seperti asuransi kesehatan dan bonus lainnya. 

  1. Uang Hadiah Turnamen Yang di Gelar

Dalam game pasti ada banyak turnamen yang digelar oleh developer game. Turnamen tersebut menawarkan berbagai hadiah menarik. Hadiah yang dimenangkan bisa menjadi sumber penghasilan bagi seorang gamer.

  1. Streamer Game Online

Inilah penghasil berikutnya yang di dapat dari para gamer online yaitu subscriber dari game streameing yang dimainkan oleh mereka, semakin besar subscribernya maka semakin banyak pula pundi pundi yang di dapatnya.

Karena saat ini banya pula orang yang menyukai atau menonton para gamer yang menampilkan kemampuan mereka dan bisanya mereka yang memainkan game secara live disebut dengan streamer.

Sumber pendapatan yang dihasilkan dari streamer video bermain game ini terbagi menjadi 3 jenis antara lain 

  • Subscription 
  • iklan 
  • donasi

Namun pendapatant erbesar biasanya berasal dari subscription yang mereka peroleh.

  1. Sponsorship

Pemain game profesional biasanya juga akan memperoleh sponsorship personal,Anda bisa melihat dari nama panggung gamer tersebut biasanya dibubuhi sponsor dibelakangnya.

Para gamer profesional ini selain bermain game, mereka biasanya akan membranding dari produk yang telah mensponsori mereka. Jadi bila ada gamer yang bisa eksis di dunia entertain anda janganlah heran lagi.

Walaupun tidak menyebutkan angka secara pasti kamu pasti sudah bisa menduga kira kira berapa ya penghasilan mereka, hmmm pasti sangatlah fantastis.

Untuk kamu para pencinta game android jangan khawatir kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari bermain game walaupun hanya bermain dari perangkat smartphone saja, tidak perlu menjadi pemain game profesional kamu juga bisa mendapatkan hadiah atau tiket bila memainkannya.

Penasaran kan, coba saja aplikasi game dari bonus288, di dalamna terdapat berbagai permainan slot yang mengasyikkan dan kamu bisa memperoleh berbagai macam hadiah atau tiket bila memainkannya.

%d bloggers like this: