Tips Agar Android Tidak Lemot Saat Main Game Bonus288

Saat anda baru membeli sebuah perangkat Android, pasti anda tidak akan menemukan masalah apapun. Namun setelah berjalan beberapa waktu. Perangkat tersebut tiba tiba akan mulai terasa sangat lambat bahkan terkadang mengalami lag atau patah-patah saat bermain game.

Hal yang demikian sangatlah wajar sebab semakin lama anda menggunakan Android  biasanya semakin banyak pula aplikasi dan game yang telah anda install di perangkat. karena aplikasi dan game tersebutlah tentu akan banyak memakan memory dan meninggalkan cache sehingga membuat performa perangkat tersebut menurun.

Apalagi saat sedang bermain game bonus288 yang asik dan seru tiba tiba perangkat tersebut nge lag wah pastinya kamu bakal kecewa berat ya. Untuk menghindarinya coba nih cara2 berikut ini.

1. Hapuslah Aplikasi Yang Tidak Digunakan

Mungkin selama ini kita beranggapan jika aplikasi lama yang sudah tidak dipakai lagi tidak akan menjadi masalah jika dibiarkan di perangkat Android kamu. namun ada baiknya jika anda menghapus aplikasi tersebut agar dapat menghadirkan ruang bagi aplikasi lainnya.

Menghapus aplikasi tidaklah terlalu susah. Anda hanya tinggal menuju ke menu Settings lalu Apps, kemudian buka saja aplikasi yang ingin Anda hapus atau uninstall, lalu tekan tombol uninstall atau hapus. Pada beberapa jenis perangkat smartphone anda juga bisa melakukannya dengan cara menekan beberapa saat dan menahan ikon aplikasi tersebut lalu menggesernya ke ikon tempat sampah.

Sebelum menghapus aplikasinya pastikan terlebih dahulu tidak ada data penting anda yang tersimpan di dalamnya seperti dokumen, data game, ebook, dan lainnya. silahkan backup terlebih dahulu biL terdapat data tersebut agar Anda bisa menggunakannya kembali sewaktu di inginkan.

Dengan menghapus beberapa aplikasi , maka  akan ada banyak ruang yang bisa Anda gunakan untuk menginstal aplikasi game bonus288 yang anda inginkan,

2. Menghapus File Yang Tidak Begitu Penting

Seperti telah disebut di atas, menghapus beberapa aplikasi dapat menciptakan ruang kosong baru di memori . Ruang kosong tersebut juga dapat kita peroleh dengan cara menghapus beberapa file yang tidak penting atau tidak dipakai lagi.

Jika kita mau menyisihkan waktu sejenak untuk memeriksa berbagai folder di memori internal ataupun eksternal pasti kita akan memperoleh banyak  file-file yang sudah tidak anda gunakan lagi. Untuk menemukan file file itu anda bisa menggunakan sebuah aplikasi semacam ES File Explorer dan sejenisnya.

Beberapa file yang tidak dipakai tersebut biasanya ada di folder seperti download. Beberapa file lainnya seperti offline maps dan sebuah cache video online juga bisa Anda hapus jika tidak berguna lagi. Anda juga bisa menghapus beberpa pesan dari SMS, WhatsApp, atau email yang sudah sangat lama.

3. Pastikan Selalu Update Game bonus288

Setiap aplikasi game yang ada pada perangkat Anda pasti dibutuhkan untuk di update. agar tidak lambat pada saat bermain game bonus288  pastikan Anda  mengupdate game dengan versi terbarunya. karena, jika Anda tidak melakukan update kemungkinan besar game bonus288 akan mengalamin lag.

Hal tersebut terjadi dikarenakan versi yang lama mungkin sudah tidak availabe lagi untuk dimainkan. Sehingga game tersebut akan menjadi lambat. Untuk melakukan update game tersebut ke versi yang terbaru, Anda bisa langsung cek di Google Play Games atau Anda cek versi terbaru dari game bonus288 yang sering Anda mainkan.

%d bloggers like this: