Tips Bermain Game Baru Agar Tidak Mudah Lelah

Kalian pasti tau di perkembangan zaman yang sangat pesat ini banyak sekali bermunculan game baru yang sangat menarik untuk dimainkan mulai dari game MOBA yang sedang sangat popular akhir-akhir ini dan muncul lagi game yang hits seperti PUBG atau juga FreeFire. Tak hanya game itu saja banyak juga game baru dari berbagai genre game seperti balapan, petualangan, arcade, sports dan masih banyak lagi game baru yang bermunculan.

Biasanya kita dalam memainkan game-game baru tersebut hingga lupa waktu sehingga tidak terasa badan mulai lelah terlebih lagi mata yang sering terasa perih dan memerah karna terlalu sering menatap layar HP ataupun PC, tak hanya mata punggung dan leher pun sering terasa nyeri karna terlalu lama memegang HP.

Tentunya hal – hal tersebut sangat mengganggu kita dalam bermain game dan bisa mengakibatkan kita kalah dalam bermain game, Kami disini mencoba memberikan sedikit tips bermain game agar tidak mudah lelah dan dapat lancar dalam memainkan game baru yang sedang hits di zaman sekarang ini. Semoga tips dari kami ini membantu para gamers yang membaca artikel ini, yuk langsung saja cekidot!:

1. Menetapkan Aturan 20-20-20

         Cara ini bisa di bilang ampuh untuk mengantisipasi mata lelah, aturan 20-20-20 adalah aturan dimana kita saat menatap layar HP atau PC selama 20 menit semapatkan lah melihat objek berjarak sekitar 20 meter selama 20 detik kamu bisa mengalihkan padanganmu ke pohon melalui jendela kamar kamu atau bisa jalan sebentar ke halaman rumah dan melihat sekeliling. Dengan cara itu mata kamu tidak mudah lelah karena terlalu lama menatap layar HP atau pun layar PC.

2. Senam Ringan

         Senam ringan ini diperuntukan bagian bagian tertentu saja seperti halnya kepala, leher, pundak, dan tangan. Senam ringan ini bertujuan untuk melenturkan otot-otot bagian yang disebutkan tadi, agar otot tidak kaku dan berakibat menyebabkan pegal lakukan lah gerakan senam ringan tersebut agar otot tidak kaku cukup sebentar saja dilakukannya.

3.  Olahraga Teratur

         Ya anda tidak salah baca, olahraga teratur dapat meningkatkan stamina tubuh kita. Hal tersebut sangat berpengaruh dalam bermain game, secara tidak kita sadari bermain game membutuhkan tubuh yang fit agar kita fokus dalam memainkannya. Selain  untuk bermain game olahraga teratur bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

4. Makan Makanan Yang Bergizi Dan Teratur

         Sering kali kita bermain game apalagi game baru yang sangat seru kita lupa waktu hingga terkadang kita lupa kalau kita belum makan, in bisa menyebabkan kita mudah lelah karna tidak ada energi yang masuk dalam tubuh kita. Maka dari itu jangan lupa makan dan jangan lupa juga makan makan yang bergizi.

5. Istirahat Cukup

         Banyak sekali gamers yang lupa akan pentingnya istirahat, kalau kita lupa tidur makan otomatis stamina kita juga akan menurun. Hal tersebut berpengaruh dalam performa kita bermain game menjadi tidak fokus.

Nah itu dia tadi sedikit tips agar tidak mudah lelah bermain game baru yang bermunculan saat ini. Berbicara tentang game baru sekarang ada aplikasi game baru yaitu bonus288, didalam bonus288 ini terdapat berbagai game baru. Yang menarik kalau kalian memainkan game disini kalian akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Ayok segera download dan bermain di bonus288!

%d bloggers like this: