Berbagai Macam Tips Memainkan Game Baru Disini!

Di zaman sekarang banyak sekali bermunculan game baru dari mulai game balapan, game petualangan, game teka – teki, game arcade dan yang paling popular sekarang adalah game MOBA. Nah, disini kita akan bahas ulasan tentang berbagai macam tips bermain game agar ketika bermain lebih mudah dan dapat memenangkan game tersebut.

Dalam artikel ini kita bahas tips bermain game di android maupun di konsol iOS, kami memberikan tips untuk berbagai macam spesifikasi hp dari mulai yang low end hingga hp yang high end, semoga sedikit tips dari kami ini akan membantu anda dalam memainkan berbagai game baru yang banyak bermunculan saat ini. Yuk langsung simak artikel ini!

1. Mengaktifkan Fitur High Frame Rate

         Fitur ini dapat Anda atur dalam game seperti MOBA dan game Battle Royal yang sangat kompetitif. Jika anda ingin menghemat baterai ponsel anda dapat mengatur batasan high frame rate 30 FPS dengan catatan performa bermain akan berkurang karena akan terbatasnya performa hardware, namun jika ingin mendapatkan performa yang bagus silahkan atur high frame rate menjadi 60 FPS maka performa bermain akan meningkat, tetapi itu menyebabkan baterai ponsel sangat boros.

2. Menggunakan Pengaturan Grafis Yang Minim

         Pengaturan digunakan untuk meminimalisir patah – patah dalam bermain game. pengaturan ini mengorbankan grafis menjadi kurang maksimal, tapi itu tidak menjadi masalah. Sekarang sudah banyak sekali game baru  yang menyediakan grafis luar biasa walaupun dengan pengaturan grafis paling  minim.

3. Sebisa Mungkin Baterai Diatas 15%

         Hal ini mungkin kurang diperhatikan oleh para pemain game, android zaman sekarang sudah banyak yang memiliki mode power saving. Nah hal itu menyebabkan pembatasan performa HP ketika baterai HP dibawah 15% kebawah, usahakan baterai HP anda diatas 15% agar tidak mengganggu  dalam bermain game jangan paksakan bermain jika baterai sudah dibawah 15% dan jangan juga bermain game sambil mengisi daya HP karna itu dapat membuat baterai HP cepat rusak.

4. Menggunakan Booster Game

         Cara ini dulu banyak digunakan oleh pemain game berbasis PC, namun seiring perkembangan zaman dan berkembangnya teknologi booster game sekarang dapat juga digunakan di HP berbasis android maupun iOS. Booster game di HP dapat mematikan notifikasi yang muncul ketika kita sedang bermain game, notifikasi tersebut biasanya sangat menggangu fokus kita tetapi sekarang sudah tidak perlu khawatir karna sudah dapat menggunakan booster game. Bosster game juga dapat memfokuskan jaringan internet agar kita dapat semakin lancer bermain game baru yang berbasis online.

5. Mengcostum ROM HP

         Cara ini tidak terlalu direkomendasikan untuk dipakai karena memiliki banyak resiko yang berpotensi merusak sistem software HP. Biasanya cara ini digunakan oleh para pengguna HP berbasis sistem operasi android. Cara ini digunakan harus dengan orang yang paham betul sistem android agar tidak merusak sistem software HP dan tidak dianjurkan untuk orang awam karena dapat menyebabkan HP bootloop atau bahkan mati total.

Nah itu tadi sedikit tips bermain game agar lebih lancar. Membahas soal game baru ada sekarang aplikasi game yang bernama bonus288 didalam aplikasi tersebut banyak sekali pilihan game yang dapat anda mainkan. tak hanya bermain game, kalau kita bermain game di bonus288 kita akan mendapatkan tiket dan tiket itu dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Menarik sekali untuk bermain game di bonus288, ayok segera download aplikasinya dan mainkan. Anda juga dapat mengajak teman atau pacar bermain bersama dalam aplikasi game ini.

%d bloggers like this: